28 Januari, 2020

Headline

Melawan Saat Diringkus, Polisi Tembak Kaki Pemuda Asal Bongkudai, Anggota Komplotan Curanmor dan Specialis Bongkar Rumah Kosong

Melawan Saat Diringkus, Polisi Tembak Kaki Pemuda Asal Bongkudai, Anggota Komplotan Curanmor dan Specialis Bongkar Rumah Kosong

KOTAMOBAGU, HUKRIM – ISM alias In (20), warga Desa Bongkudai Induk, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulut, terduga komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan specialis bongkar rumah kosong, Rabu, malam kemarin, berhasil di bekuk tim Resmob Polres Kotamobagu (09/01/2020).

Terduga yang berhasil diamankan sekira pukul 23.00 WITA, merupakan hasil pengembangan dari tersangka MFA alias Mu, yang sudah ditangkap duluan pada Desember 2019 kemarin.

Penangkapan atas terduga In, langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kotamobagu, AKP Muh Fadli, S.I.K, serta Katim Resmob, Aiptu Alfred Laheba.

Kronologi penangkapan atas terduga, berdasarkan informasi yang di dapat dilapangan. Di mana tim Resmob, saat mendengar keberadaan terduga sedang berada di Desa Bongkudai Induk, langsung bergerak saat itu juga.

Dalam penangkapan itu, terduga melakukan perlawanan, sehingga langkah tegas, dan terukur dilakukan oleh Resmob dengan menembak kaki In, yang sebelumnya dilakukan tembakan peringatan.

Saat ini terduga In, ditahan di rutan Mapolres Kotamobagu, guna penyidikan lebih lanjut oleh anggota Reskrim.(nd)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *