28 Januari, 2020

Headline

Kapolres Kotamobagu Tinjau Tambang Emas J Resources Bolaang Mongondow

Kapolres Kotamobagu Tinjau Tambang Emas J Resources Bolaang Mongondow

BOLMONG – Kapolres Kota Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati, S.I.K, Senin tadi meninjau aktivitas tambang emas di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulut, yang dikelola oleh PT J Resources Bolaang Mongondow (PT JRBM), Senin,(06/01/2020) tadi.

Bersama Kabag Ops, Kasat Reskrim, Intelkam, Sabhara Polres Kotamobagu, serta Kapolsek Lolayan, AKBP Prasetya melihat lokasi perusahaan tambang emas terbesar di Bolaang Mongondow ini.

Peninjauan Kapolres Kotamobagu ini, untuk memastikan perusahaan tambang emas itu dalam menjalankan aktivitasnya benar-benar aman dari resiko tanah longsor, banjir, dan sebagainya.

Dikunjungan tersebut, AKBP Prasetya bersama rombongan, diterima langsung oleh Direktur PT JRBM yang juga Kepala Teknik Tambang, Rendi Teguh Martono, beserta petinggi perusahaan lainnya.

Kapolres bersama rombongan, mendapat penjelasan tentang situasi kondisi serta operasional prosedur di PT JRBM, dari Direktur, serta petinggi perusahaan lainnya.

Dikesempatan itu juga, Kapolres bersama rombongan melihat secara langsung seluruh aktivitas di areal produksi PT JRBM, ditemani Direktur Rendi Teguh Martono, serta petinggi perusahaan.

Untuk diketahui, PT JRBM, adalah pemegang Kontrak Karya untuk mengelolah mineral logam emas di beberapa lokasi yang ada di Bolaang Mongondow Raya.(nd)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *