28 Januari, 2020

Headline

HEBAT, Bolaang Mongondow Selatan Mulai Didatangi Turis Asing

HEBAT, Bolaang Mongondow Selatan Mulai Didatangi Turis Asing

BOLSEL – Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulut, mulai didatangi turis asing, seperti terlihat pada Senin (13/01/2020), kemarin.

Ke-Lima turis asing asal Rusia, yang rencananya berada di Bolsel selama sepakan, selain akan berwisata laut seperti diving (menyelam), mereka juga akan mengunjungi destinasi wisata lainnya.

Turis asal Rusia, yang terdiri dari Tiga pria, serta Dua wanita ini, dijemput dengan tarian adat penjemputan, Mopotirlo, bertempat di alun-alun Molibagu, oleh Asisten Dua, staf khusus Bupati bidang pariwisata, serta Kepala Dinas Pariwista Bolsel.

Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru, dipesan WhatsApp, terkait kunjungan rombongan turis asal Rusia, mengatakan, ini karena pengelolaan wisata yang baik.

“Tahun ini kita akan melakukan lompatan besar terkait pengelolaan wisata di Bolsel,” kata Kamaru, Senin (13/01/2020).

Menurutnya lagi, hal ini bersinergi dengan dengan semangat pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang lagi giat-giatnya mengembangkan pariwisatanya, tambah Bupati.

Dia pun berharap, semoga niat pemerintah Bolsel dalam memajukan pariwisata, bisa mendatangkan berkah.

“Harapan kami, semoga ini bisa berjalan sesuai harapan, dan memberi berkah bagi peningkatan perekinomian masyarakat,” harap orang nomor Satu di Bolsel.

Rombongan turis Rusia yang dipimpin oleh Mr. Evgeny Yakusevich, selain akan melihat keindahan bawah laut, juga oleh akan mengunjungi tempat wisata andalan Bolaang Mongondow Selatan lainnya.(nd)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *