28 Januari, 2020

Headline

Perayaan Natal PT PLN UP 3 Kotamobagu Angkat Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”

Perayaan Natal PT PLN UP 3 Kotamobagu Angkat Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”

KOTAMOBAGU – Keluarga besar PT PLN (Persero) UP3 Kotamobagu, bersama pensiunan dan mitra kerjanya, Selasa 17 Desember 2019, menggelar perayaan Natal Bersama, bertempat di halaman olahraga Kantor yang terletak di jalan Paloko Kinalang, Jalur Dua.

Perayaan Natal tahun ini mengangkat tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (bdk. Yohanes 15 : 14-15).

GM PT PLN UP 3 Kotamobagu, saat sambutan
GM PT PLN UP 3 Kotamobagu, saat sambutan

Pendeta Christine Raimtama-Pangulimang, saat membawakan pesan natal di acara itu mengatakan, Natal adalah kesediaan Allah terhadap manusia tanpa membatasi perbedaan agama, status dan lainnya, kata Ketua Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) ini.

Sementara, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Suluttenggo, disambutannya mengatakan, makna Natal adalah universal. Artinya, semua dilayani mulai dari masyarakat paling bawah sampai kepada konglomerat, pemerintah, badan usaha, yayasan sosial dan rumah sakit, ungkap Fintje Lumembeng.

GM PT PLN UP 3 Kotamobagu, bersama tamu undangan
GM PT PLN UP 3 Kotamobagu, bersama tamu undangan

General Manager PLN UP3 Kotamobagu, Meyrina Turambi menyebut, tema perayaan Natal malam ini adalah “Hiduplah sebagai Sahabat” seperti tercantum dalam Yohanes 15 ayat 14-15, diimplementasikan dengan tugas PLN untuk menerangi.

“Prioritas kami untuk melayani dan menjaga terangnya listrik di semua pelanggan kami seperti pengorbanan Yesus Kristus yang berkorban untuk seluruh manusia di dunia,” kata Meyrina sambil mengungkapkan PLN tetap melayani 24 jam meski di sedang merayakan Natal dan Tahun Baru.

GM PT PLN UP 3 Kotamobagu, saat penyerahan doorprize
GM PT PLN UP 3 Kotamobagu, saat penyerahan doorprize

Di akhir sambutan, Meyrina mengajak semua untuk menjadi insan PLN.

“Tugas, dan tujuan kami memberikan terang. Tidak ada niat mengecewakan, olehnya, mari kita sama-sama menjadi terang, menjadi insan PLN,” pinta Meyrina, yang tak lupa mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani, serta Tahun Baru, bagi kita semua.

Perayaan Natal PLN UP3 Kotamobagu ini, diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada para pegawai yang sudah mengakhiri masa kerja, santunan ke anak-anak Panti Asuhan Debora Kotamobagu, doorprize. sejumlah barang elektronik.

Foto bersama pimpinan PLN
Foto bersama pimpinan PLN

Nampak hadir di perayaan Natal PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan, Kotamobagu, Kejari Kotamobagu, mewakili Kapolres, serta Ketua PN Kotamobagu.(ando)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *