28 Januari, 2020

Headline

Kader Demokrat se-Kotamobagu Dibekali Pendidikan Politik

Kader Demokrat se-Kotamobagu Dibekali Pendidikan Politik

POLITIK, KOTAMOBAGU – DPC Partai Demokrat Kota Kotamobagu, Sabtu, tadi menggelar kegiatan sarahsehan dan refleksi pergantian tahun, (28/12/19).

Kegiatan yang mengambil lokasi di Restoran Lembah Bening, Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur ini, di ikuti oleh ratusan kader PD Kotamobagu.

Sarasehan dalam rangka pendidikan politik bagi kader PD se-Kotamobagu, dimulai pukul 09.00 WITA, menurut Ketua DPC PD Kotamobagu Ir.Ishak R.Sugeha ME, ini agenda rutinitas Partai Demokrat, setiap akhir tahun.

“Inti dari kegiatan ini tidak lain dalam rangka pendidikan politik kepada semua kader Partai Demokrat Kotamobagu,” kata Sugeha.

Ketua DPC PD KK, bersama pengurus, kader se-Kotamobagu
Ketua DPC PD KK, bersama pengurus, kader se-Kotamobagu

Menurutnya lagi, kegiatan ini bagian dari konsolidasi Partai, baik dari tingkat DPC, DPAC, hingga Ranting, dalam menghadapi proses politik di tahun 2020 nanti, tambah Ishak.

Ishak juga mengatakan, di acara ini ada beberapa hal yang disampaikan ke semua kader Partai Demokrat se-Kotamobagu, yaitu, kondisi politik yang terjadi di pusat.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Ketya DPC PD KK, untuk memberikan informasi ke semua kader di Kotamobagu, terkait kondisi politik di pusat, sekaligus mendengarkan sikap mereka,” terang Ketua DPC PD KK.

Kegiatan yang berakhir pukul 16.00 WITA ini, panitia kegiatan menghadirkan pemateri yang terdiri dari, Komisioner KPU Kota Kotamobagu, Herdy Dayoh, serta pemimpin redaksi Harian Bolmong Raya, Fauzi Permata.***

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *