28 Januari, 2020

Headline

Hadiri Pembukaan Porprov di Bitung, Bupati Minta Atlet Buktikan Bolsel Mampu Berprestasi

Hadiri Pembukaan Porprov di Bitung, Bupati Minta Atlet Buktikan Bolsel Mampu Berprestasi

BOLSEL, FormakIndoNews.net – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut, ke-X, tahun 2019, yang kegiatannya berlangsung di Kota Bitung, Senin (02/12/19), resmi bergulir.

Kegiatan yang di ikuti oleh 15 Kabupaten/Kota, pembukaannya bertempat di Stadion Dua Saudara, Manembo-Nembo, Bitung, di buka langsung oleh di Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang menjadi salah 1 peserta di ajang tersebut, mengikutsertakan 10 cabang, yaitu, sepak bola, bola voli, bulu tangkis, pencak silat, selam, panjat tebing, tenis meja, futsal, atletik dan sepak takraw, dengan 84 atlet, 21 pelatih, serta asisten dan 24 official.

Bupati, Wakil Bupati Bolsel foto bersama kontingen
Bupati, Wakil Bupati Bolsel foto bersama kontingen

Bahkan, Bupati Bolsel dan Wakil Bupati,
Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, datang di pembukaan Porprov ke-X tersebut untuk memberikan suport kepada para atlit yang berlaga.

“Para atlet harus terus bersemangat, buktikan bahwa Bolsel mampu berprestasi dan sejajar dengan daerah lain di Sulut,” kata Bupati Bolsel, didampingi Wakil Bupati.

Diapun berharap kepada masyarakat Bolsel, untuk memberikan dukungan kepada para atlet yang sedang berlaga.

“Saya mengajak kepada kita semua warga Bolsel, untuk memberikan dukungan kepada para atlet yang sedang berlaga. Junjung tinggi sportivitas, dan raih kemenangan dengan membawa pulang medali,” pinta Bupati.

Untuk diketahui, Porprov ke-X yang mengangkat tema,”Memacu kebersamaan keolahragaan untuk kekuatan prestasi menuju PON XX tahun 2020″, Bolsel berpeluang mendapatkan medali dari beberapa cabang yang di ikuti. Sementara, keseluruhan atlet dan official dikegiatan ini berjumlah 3.989, serta 163 wasit/juri.(nd)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *