28 Januari, 2020

Headline

Di PISB dan Jumpa Berkah Tadi, Wabup Bolsel Resmikan Pasar dan Balai Desa Dayow

Di PISB dan Jumpa Berkah Tadi, Wabup Bolsel Resmikan Pasar dan Balai Desa Dayow

BOLSEL, PEMERINTAHAN – Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) yang dirangkai dengan kegiatan Jum’at Pagi Bersih Kampung Halaman (JumPa BERKAH), oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulut, terus digalakkan.

Seperti yang dilakukan pada Jum’at (20/12/19) pagi tadi. Dipimpin Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, program PISB JumPa BERKAH, kali ini bertempat di Desa Dayow Kecamatan Pinolosian Timur.

Di awali dengan Shalat Subuh dan mendengarkan siraman rohani usai itu, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, mewakili Bupati Hi Iskandar Kamaru, bersama para jajaran perangkat daerah, melanjutkan kegiatan dengan JumPa BERKAH.

Usai JumPa BERKAH, Wakil Bupati Bolsel, memimpin pelayanan ke masyarakat secara langsung, berupa pelayanan kesehatan, pembuatan KTP, serta perizinan.

Masih di tempat yang sama, Wakil Bupati juga gedung Kantor dan Balai Desa,yang merupakan bantuan CSR dari PT. JRBM. Dirinya juga meresmikan dimulainya penggunaan Pasar di desa tersebut.

“Terima kasih kepada pihak PT JRBM atas bantuan yang telah disalurkan ke beberapa desa di lingkar tambang, salah satunya Balai Desa ini. Sementara untuk Pasar yang hari ini resmi dimulai penggunaannya, untuk segera dimanfaatkan Semoga kehadiran Pasar ini akan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat desa Dayow,” ungkap Wakil Bupati Bolsel.

Usai kegiatan di Desa Dayow, selanjutnya Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, melanjutkan kegiatan JumPa BERKAH, ke Desa Dumagin B. Di tempat ini, Wakil Bupati melakukan peletakan batu pertama di pembangunan Masjid Babussalam.

Tak lupa juga usai meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Babussalam Desa Dumagin B, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta.(nd)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *