29 Mei, 2020

Asiknya Olahraga Sambil Beramal di Zumba Christmas Kotamobagu

Asiknya Olahraga Sambil Beramal di Zumba Christmas Kotamobagu

KOTAMOBAGU Keinginan untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat menjadi sesuatu hal yang harus di capai. Pun, memupuk semangat dan niat untuk berbagi kepada sesama tentu jangan sampai pudar.

Seperti yang dilakukan para Zumba lovers di Kotamobagu. Bertempat di lantai 4 Paris Super Store, acara yang bertajuk “Zumba Christmas Charity”, digelar, Kamis (12/12/19).

Zumba Christmas Charity yang diprakarsai oleh pusat kebugaran “Gudang Otot”, Paris Super Store ini, selain diikuti club senam Zumba di Kotamobagu, juga para Zumba lovers yang tersebar di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Zumba Christmas Charity ini dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2019, dan Tahun Baru 2020,” kata Anne Raseno, panitia sekaligus instruktur Zumba di gudang otot Paris Super Store.

Lanjut Anne, para peserta Zumba Christmas Charity, dikenakan biaya sebesar Rp 30 ribu.

“Hanya dengan membayar Rp 30 ribu saja, para peserta sudah bisa mengikuti senam ini. Uang itu nantinya akan disumbangkan ke Panti Asuhan yang ada di Kotamobagu, serta Bolaang Mongondow. Pun, para Zumba lovers akan mendapatkan snack, minuman ringan,” tambah Anne.

Diapun menjelaskan senam Zumba yang dilakukan. Di mana, dengan senam Zumba, hidup akan lebih sehat. Karena, gerakan dalam senam ini happy, seakan kita tidak seperti olahraga, karena diiringi oleh berbagai jenis musik. Di samping itu, kita beramal, mèmbantu mereka yang membutuhkan, jelasnya.

Olehnya, para Zumba lovers yang tidak sempat mengikuti Zumba Christmas Charity hari ini, jangan berkecil hati. Karena, di “gudang otot”, milik Paris Super Store, pukul 07.00 WITA dan 17.00 WITA, senam kebugaran ini ada, tandas Anne.

Tempat yang sama, pemilik tempat kebugaran “gudang otot”, Glori Amora Wijoyo, atas terlaksananya Zumba Christmas Charity ini, mengatakan, antusiasme dari peserta menunjukkan apa yang dilakukan teman-teman sangat positif.

“Antusiasme dari peserta luar biasa. Artinya, yang kami lakukan menunjukkan hal positif, disamping tubuh menjadi sehat dengan gerakan gerakan olahraga senam Zumba, juga melalui kegiatan ini kita bisa beramal kepada mereka yang kurang mampu,” singkat Glori, yang juga istri dari mantan Anggota DPRD Kotamobagu, Sanny Wijoyo, putra tunggal pemilik Paris Super Store.

Amatan media, Zumba Christmas Charity yang dimulai sejak pukul 16.00 WITA ini, di ikuti hampir seratus Zumba lovers dari betbagai club yang ada di Bolaang Mongondow Raya, baik anak anak, remaja, hingga para Ibu-Ibu. Di akhir kegiatan, dilakukan door prize. (nd)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *