29 Mei, 2020

Tim Basket Kotamobagu Target Medali Emas di Porprov Sulut

Tim Basket Kotamobagu Target Medali Emas di Porprov Sulut

KOTAMOBAGU, FormakIndoNews.net – Tim Bola Basket Kotamobagu, kelompok umur 17 tahun putra yang nantinya akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara, oleh Perbasi KK, resmi dikukuhkan, Minggu (17/11/19).

Tim yang dimotori oleh Ketua Perbasi Kotamobagu, Iqbal Daud, terdiri dari 14 pemain yang mewakili beberapa SMA. Mereka nantinya akan mewakili Kotamobagu pada Porprov Sulut, Desember mendatang.

“Tiga hari kami lakukan seleksi pemain. Dari hasil seleksi itu, terpilih 14 pemain yang mewakili beberapa SMA di Kotamobagu. Mereka nantinya akan bertanding di Porprov Sulut pada Desember nanti,” kata Iqbal, di pesan WhatsApp, Minggu (17/11/19).

Lanjut Iqbal, ke 14 pemain ini dipilih lewat seleksi yang cukup ketat, serta mengikuti aturan yang berlaku di Perbasi, tambahnya.

Dia juga mengatakan, nantinya Perbasi akan melaporkan hasil seleksi ini ke KONI.

“Perbasi akan menyampaikan terkait terbentuknya tim Basket kelompok umur 17 yang akan berlaga di Kota Bitung pada Desember mendatang ke KONI Kotamobagu,” terang Iqbal.

Sementara untuk persiapan tim, menurut Iqbal tidak ada masalah lagi.

“Semua kebutuhan tim, mulai dari akomodasi, serta lainnya, alhamdullilah tidak ada masalah lagi,” ungkap Iqbal.

Sementara untuk target di Porprov, Perbasi Kotamobagu menargetkan emas.

“Tahun kemarin di acara yang sama, kita mendapatkan medali perak. Olehnya, target kita di Porprov Bitung nanti, Perbasi Kotamobagu menargetkan medali emas,” tanda Ketua Perbasi Kotamobagu, Iqbal Daud.

Untuk diketahui, Porprov Sulut yang akan berlangsung di Kota Bitung pada Desember nanti, berlangsung selama 6 hari. Yaitu, 02 hingga 07 Desember 2019.***

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *