21 November, 2019

Selain ‘Usung’ BERKAH di Pilkada Bolsel, DPC PDIP Juga Siap Menangkan OD-SK Dipemilihan Gubernur Sulut 2020

Selain ‘Usung’ BERKAH di Pilkada Bolsel, DPC PDIP Juga Siap Menangkan OD-SK Dipemilihan Gubernur Sulut 2020

FORMAKINDONEWS.NET, BOLSEL – Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru, menegaskan, partai yang dipimpinnya siap menghadapi Pilkada serentak 2020 nanti.

Penegasan itu disampaikan Iskandar, saat memimpin rapat konsolidasi partai, Selasa (05/11/19), di Sekretariat DPC PDIP Sondana, Bolsel.

“PDIP partai pemenang Pemilu. Tentunya dalam menghadapi Pilkada serantak tahun 2020, termasuk di Bolsel, kami sangat siap,” kata Ketua DPC PDIP Bolsel, Hi Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Ketua, Deddy Abdul Hamid.

Olehnya, Iskandar mengatakan, DPC PDIP Bolsel, konsolidasi disetiap tingkatan, akan segera dilaksanakan.

“Dalam waktu dekat, DPC PDIP Bolsel akan melaksanakan konsolidasi. Mulai dari tingkat PAC, hingga ke Ranting,” ungkap Hi Iskandar.

Terkait Pilkada Bolsel, menurut Ketua DPC PDIP, pasangan “BERKAH”, calon tunggal.

“DPC PDIP Bolsel, telah menyepakati mengusung dengan bulat pasangan “BERKAH”, (Bersama Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid), sebagai calon tunggal untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Bolaang Mongondow Selatan, 2020 nanti”, tegas dia.

Sementara untuk pemilihan Gubernur Sulawesi Utara, 2020 nanti, menurut Ketua DPC PDIP Bolsel, OD-SK, itu pasti.

“Tentunya pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandow, itu tak bisa di tawar lagi. Dan kami siap memenangkan pasangan OD-SK di Pilgub Sulut, 2020 nanti,” terang Hi Iskandar.

Untuk diketahui, pasangan BERKAH, serta OD-SK, saat ini tercatat sebagai Bupati-Wakil Bupati Bolsel, serta Gubernur-Wakil Gubernur Sulut. Mereka, oleh PDIP, sudah pasti di usung pada Pilkada serentak 2020 nanti.(ndox)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *