21 November, 2019

Berkantor Sehari di Kecamatan Tomini, Bupati, Wakil Bupati, dan SKPD se-Bolsel Lakukan Ini

Berkantor Sehari di Kecamatan Tomini, Bupati, Wakil Bupati, dan SKPD se-Bolsel Lakukan Ini

BOLSEL, FormakIndoNews.net – Hari ini, Bupati, dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, berkantor di Kecamatan Tomini, Jum’at (08/11/19).

Bupati, dan Wakil Bupati, bersama seluruh jajaran SKPD se-Bolsel, berkantor sehari di Kecamatan Tomini, guna memberikan dan mendekatkan pelayanan ke warga.

Saat berkantor sementara di Kecamatan Tomini, berbagai aktivitas pemerintahan, kemasyarakatan, dilakukan Bupati dan Wakil.

Di awali dengan Shalat subuh berjamaah dengan Kapolres, para pimpinan OPD, ASN, serta masyarakat, Bupati, Wakil Bupati, melanjutkan dengan kegiatan senam pagi bersama, bersih bersih pantai, pemeriksaan kesehatan.

Usai kegiatan itu, Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris daerah, serta Ketua Tim PKK, membuka pelayanan pengurusan perijinan, penandatanganan naskah hibah, pemberian bantuan bagi bagi KUBE, serta pelantikan Tim PKK Kecamatan Tomini.

Menurut Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, kegiatan berkantor sehari di Kecamatan Tomini, bagian dari program pemerintah. Di mana, berbagai kegiatan baik pemerintahan, kemasyarakatan, dilakukan.(nd12)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *