28 Januari, 2020

Headline

Anggota DPR RI Asal Sulut Ini Ingatkan Rakyat Harus Pegang Teguh Empat Pilar Kebangsaan

Anggota DPR RI Asal Sulut Ini Ingatkan Rakyat Harus Pegang Teguh Empat Pilar Kebangsaan

MANADO, FormakIndoNews.net – Sosialisasi 4 (Empat) pilar kebangsaan, anggota DPR RI asal Sulut, Hi Herson Mayulu, S.IP, menyampaikan,
Pancasila, UUD 45, NKRI, serta Bhineka Tunggal Ika, memiliki makna kokohnya negara dan bangsa Indonesia.

“Empat pilar kebangsaan ini memiliki makna kokohnya negara dan bangsa Indonesia. Di mana, Pancasila, UUD 45, NKRI, serta Bhineka Tunggal Ika, bisa mengakomodir berbagai suku, bangsa dan agama dalam keanekaragaman. Empat Pilar ini menjadi pedoman penting mengatur hak dan kewajiban kehidupan. Olehnya, ini sangat perlu dipahami oleh segenap rakyat untuk menjadi prinsip yang harus dipegang teguh,” kata Hi Herson.

Masih menurut ketua kelompok kerja Fraksi PDIP DPR RI ini, umat Islam di Sulut, mempunyai peran penting dalam membangun kehidupan bangsa.

“Kita sebagai umat Islam, mempunyai peran penting dalam membangun kehidupan bangsa. Olehnya, kita harus menjadi ujung tombak dalam dalam menegakkan Empat pilar bangsa Indonesia,” pinta Hi Herson Mayulu.

Untuk diketahui, sosialisasi Empat pilar kebangsaan yang dilakukan anggota DPR RI Fraksi PDIP, Hi Herson Mayulu, pada Jum’at (29/11/19), tadi, dihadapan pengurus Dewan Masjid Indonesia se-Sulut, pimpinan Ormas Islam dan kepemudaan, serta para aktivis muslim, dengan moderator DR. Mardan Umar, S.Pdi, M.P, dan menghadirkan akademisi Drs. Mahyudin Damis, M.Hum.(nd)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *