21 November, 2019

Amazone Family, Wahana Game Semua Kalangan Kini Hadir di Kotamobagu

Amazone Family, Wahana Game Semua Kalangan Kini Hadir di Kotamobagu

FORMAKINDONEWS.NET, KOTAMOBAGU –
Amazone family entertainment centre, yang berada di lantai 4 Paris super store, adalah  pusat wahana permainan pertama dan terlengkap di Kotamobagu, Sulut.

Kehadiran Amazone family entertainment centre Paris di Kotamobagu ini, tak lepas dari perjuangan Glori Amora Wijoyo, yang tak lain merupakan isteri tercinta dari mantan anggota DPRD Kotamobagu, Sani Wijoyo, putra sulung dari Suryono Wijoyo, pemilik PT Parisindo Grup.

Kepada media, dirinya mengungkapkan, wahana ini hadir untuk menjawab keinginan warga BMR, yang selama haus akan hiburan, dan hanya bisa menikmati di luar Kotamobagu, ungkap Glori.

Di samping itu, sebagai Kota jasa, tentunya wahana permainan ini sudah sangat tepat hadir di Kotamobagu.

“Di samping memajukan ekonomi, juga mendorong bagaimana daerah ini bisa menjadi magnet bagi investor,” terang Glori, Jum’at (01/11/19) di lokasi Amazone family entertainment centre Paris lantai 4.

Tempat yang sama, leader Amazone family entertainment centre Paris Kotamobagu, Unu Nuzulla, di opening tadi kepada para awak media menjelaskan, pihaknya sangat bersyukur atas antusias dari warga BMR dengan adanya wahana permainan ini.

“Alhamdullilah, di hari pertama ini antusias warga BMR luar biasa. Dan pastinya, kehadiran Amazone family entertainment centre di Kotamobagu, untuk memenuhi keinginan warga akan hiburan, berupa permainan, yang bukan saja bisa dinikmati anak-anak, tapi semua kalangan,” kata Unu.

Sementara kenapa pihaknya memilih Kotamobagu, menurut Unu banyak pertimbangan, dan semua sudah melewati survey sebelum wahana ini hadir, ungkap Unu.

Warga BMR sendiri, bersyukur dengan inisiatif dari Paris superstore yang mampu menghadirkan wahana permainan ini.

“Biasanya kami menikmati wahana permainan seperti ini di Kota Manado, itupun tidak setiap saat. Olehnya, kehadiran Amazone di Kotamobagu, sangat membantu. Terima kasih bagi manajemen Parisindo Kotamobagu, yang telah mendatangkan wahana permainan ini,” ungkap Irvana Oday, wanita asal Kecamatan Dumoga, Bolaang Mongondow, saat di minta tanggapan usai menemani putra putrinya bermain di Amazone family entertainment centre di Kotamobagu.

Amazone family entertainment centre Paris Kotamoagu ini, terbagi dalam beberapa area, seperti Family Rides yang menampilkan komedi putar, bianglala dan sejenisnya, Dance &  Music Games, dengan beragam mesin permainan, Simulator & Race yang dilengkapi dengan mesin permainan balab mobil dan motor untuk anak-anak, remaja, dan dewasa,
serta Games lain yang kurang lebih 70 jenis.

Untuk diketahui, bagi pengunjung yang akan menggunakan wahana mainan, melakukan transaksi minimal Rp50 ribu, untuk berbagai jenis permainan, dengan ditemani para leader, crue, teknisi, serta beberapa kasir untuk menghindari antrian.(nd12)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *