21 November, 2019

Herson Mayulu dan Anggota Fraksi PDIP DPR RI Lainnya Rapat Perdana

Herson Mayulu dan Anggota Fraksi PDIP DPR RI Lainnya Rapat Perdana

FORMAKINDONEWS.NET, JAKARTA – Bersama 126 angggota lainnya dari Fraksi PDIP, Hi Herson Mayulu, S.IP, mengikuti rapat fraksi perdana di ruang rapat Badan Musyawarah (Banmus) Fraksi PDIP di gedung DPR-MPR, Jakarta, Senin (01/10/19).

Rapat fraksi PDIP yang dipimpin oleh anggota DPR RI petahana, Bambang Wuryanto, serta Utut Adianto, Hi Herson Mayulu, yang duduk dibarisan tengah, serius menyimak hal yang disampaikan oleh pimpinan rapat.

Rapat terbuka tentang pengarahan terutama kepada anggota terpilih baru ini, merupakan agenda pertama fraksi PDIP yang akan dilakukan usai rapat awal setelah pelantikan pada hari ini.

Rapat yang berlangsung hingga 1 jam ini, selain
membahas pokok-pokok agenda, seperti pembagian anggota di masing-masing komisi, juga menyinggung bahwa posisi anggota DPR RI diatas jabatan Menteri. Olehnya, sebagai wakil rakyat pada level tingkat nasional patut berbangga terlebih berada dalam fraksi terbesar di gedung DPR-MPR ini.

Herson Mayulu sendiri mengungkapkan, saat ini dari masing-masing anggota akan memberikan persepsinya terkait dengan pemilihan Ketua DPR RI, yang rencananya akan dilantik pada malam ini.

Sementara untuk pembagian Komisi dari fraksi PDIP belum dibahas malam ini.

“Pembahasan komisi akan ditentukan besok,” ucap Herson Mayulu.

Dari amatan di ruang rapat Bamus Fraksi PDIP, Senin (1/10), sekitar pukul 18.34 WIB, terlihat hanya beberapa anggota masih menunggu pelaksanaan rapat fraksi yang sedianya akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. (***)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *