21 November, 2019

Bapelitbangda Bolsel Gelar FGD SIDa 2019

Bapelitbangda Bolsel Gelar FGD SIDa 2019

FORMAKINDONEWS.NET, BOLSEL – Focus Group Discussion (FGD), tentang sistem inovasi daerah (SIDa) tahun 2019, yang dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Dearah (Bapelitbangda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulut, Selasa tadi oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Marzanzius A Ohy, dibuka (29/10/19).

Pemerintah Bolsel sendiri, mengapresiasi atas penyelenggaraan FGD tersebut.

“Apresiasinya atas terselenggaranya FGD yang mengkaji sistem inovasi daerah ini. Di mana, SIDa Bolsel merupakan salah satu aspek dalam mendukung peningkatan akselerasi pembangunan di era otonomi daerah saat ini,” kata Sekda membacakan sambutan Bupati.

Dia pun berharap, dengan FGD ini dapat dirumuskan program program yang dapat bermanfaat.

“Harapan pemerintah, dengan kajian SIDa lewat FGD yang melibatkan Bapelitbangda dengan instansi terkait lainnya, dapat dirumuskan program program penelitian dan pengembangan yang hasilnya jelas dan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan,” pinta Sekda Marzanzius.

Untuk diketahui, FGD SIDa ini di ikuti oleh para Kepala SKPD se-Bolaang Mongondow Selatan, serta menghadirkan nara sumber Deny Ramon Tatuwu, Kepala Bidang Pembangunan Inovasi Teknologi Bapelitbangda Provinsi Sulawesi Utara.(ndox)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *