21 November, 2019

AKSIOMA Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Resmi Bergulir

AKSIOMA Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Resmi Bergulir

ADVERTORIAL – Ajang Kompetisi dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, serta Madrasah Aliyah, tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulut, Senin tadi oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, resmi dibuka (21/10/19).

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, disambutan pembukaan Aksioma yang kegiatannya bertempat dilapangan Desa Biniha Kecamatan Helumo, dengan tema “Menyiapkan Generasi Milenial yang Religius dan Patriotik Sebagai Garda Kebhinekaan,” berharap, para peserta nantinya bisa berkompetisi ke tingkat yang lebih tinggi seperti Provinsi dan Nasional untuk membawa nama baik daerah.

“Ini ajang kreativitas, serta inovasi. Dan harus terus dikembangkan oleh Siswa/i Madrasah, yang tujuannya ke depan bisa berkompetisi pada level Provinsi, serta Nasional, untuk membawa nama baik daerah,” kata Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru.

Menurutnya lagi, kehadiran Madrasah saat sekarang dengan dulu sudah berbeda. Di mana, keberadaan Madrasah saat ini bukan sekadar belajar ilmu secara teori, namun juga di tuntut lebih baik dan memiliki banyak prestasi, tambah Hi Iskandar Kamaru.

Olehnya menurut Bupati, pemerintah sangat mendukung kegiatan ini.

“Pemerintah Bolsel sangat mendukung setiap kegiatan yang sifatnya positif bagi kemajuan daerah. Olehnya, pada kegiatan Aksioma tahun ini, prestasi yang telah di raih pada tahun sebelumnya bisa meningkat,” pinta Bupati Bolsel.

Nampak turut mendampingi Bupati, Ketua TP PKK Bolsel, Ny Selpian Kamaru Manoppo,
Kakanwil Kementerian Agama Sulut, Hi. Abdul Rasyid, Dinas terkait, unsur Forkopimda, Camat, Kepala MI, MTs, MA, serta Sangadi.***

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *