21 November, 2019

Refleksi Perjalan Politik Anak Totabuan, ADM Luncurkan Buku Hasil Karyanya

Refleksi Perjalan Politik Anak Totabuan, ADM Luncurkan Buku Hasil Karyanya

FormakIndoNews, Nasional – Politisi muda Tanah Totabuan Aditya Anugrah Moha, S.Ked, MM (Anggota DPR–RI) yang dikenal dengan Bung ADM yang duduk di Komisi XI dari Fraksi Partai GOLKAR, meluncurkan sebuah buku bertajuk “EKONOMI, POLITIK, KESEHATAN” berisi kisah dan pengalaman menarik selama beliau duduk sebagai Anggota DPR-RI.

“Buku ini adalah buah pemikiran dan Refleksi selama pengalaman kami bekerja di parlemen sebagai Anggota DPR-RI, yang menjalankan fungsi Legislasi (UU), Pengawasan (Kontroling), anggaran (budgeting), pengalaman–pengalaman ini sangat menarik dengan dasar realitas, dinamika–dinamika internal maupun eksternal selama 2 periode kami ditugaskan di Komisi III, IX dan Komisi XI,” terang ADM, senin (19/09) kemarin via masengger.

Lanjut Bung ADM, “ini juga merupakan Sporting bagi kita sebagai anak2 muda BMR untuk selalu memberikan pemikiran, idea dan inovasi-inovasi yang brilian demi kemajuan tanah Totabuan. Sambil memohon doa restunya semoga lancar dan baik adanya sampai terbitnya buku kami.

Hal tersebut, saat terpantau oleh media ini lewat media social bung ADM menuai pujian dari para Netizen di Dumay (Facebook) dengan komentar-komentar pujian terhadap peluncuran bukunya tersebut, pujian itu terlontar dari para kalangan Politisi, Pengusaha, ASN, Para Aktifis maupun Seniman. (Liks)

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *